Selasa, 15 November 2011

Welcome to my Blog

Selamat datang di halaman blog saya,
saat ini hanya kalimat itu yang terlintas difikiran saya karena jujur saja meski mendengar tentang blog bukan hal baru bagi saya. Namun memulai blog baru dengan konsep dan konten yang matang bukanlah hal biasa pula. Daripada hanya diam menunggu matang, saya putuskan mulai posting dulu saja. Launching its all matters for now, let patch & fix it on the way later. Oia, saya juga sering sok pakai bahas inggris jadi sori saja kalau ujung- ujungnya malah menunjukkan grammar saya yang acak-acakan, hahaha maklum belajar dari tv yang notaben-nya bahasa inggris slank gaya perfilman.
Ndk perlu terlalu banyak yang saya sampaikan, semoga setiap posting bisa bermanfaat. Dan karenanya, diharapkan kritik dan saran dari setiap jengkal bagian dari blog ini... Have a nice surfing the blog, i wish i could help you with every knowledge i possessed

0 komentar:

Posting Komentar